Bukti Pembayaran Propeller ads 2016 July

Bukti Pembayaran Propeller ads 2016 July | Setelah beberapa waktu lalu saya menggunakan propeller ads sebagai penyedia iklan di blog saya, akhirnya bulan pendapatan bulan juli saya bisa masuk pada saldo payoneer. senang rasanya mendapatkan hasil blogging pertama menggunakan propeller ads.

Sesuai sistem pembayaran propeller ads yaitu net 30. jadi uang yang saya terima bulan ini adalah uang yang sebenarnya sudah ada sejak bulan lalu. karena sistem net 30 adalah menungu 30 hari maka pembayaran baru bisa di kirim bulan ini. tapi tetap Alhamdulillah.

Bukti Pembayaran Propeller ads 2016 July

Saya mendapatkan 124.72 Dollar dari propeller ads. 

Bukti Pembayaran Propeller ads 2016 July

                          Bagi sobat yang tertariik menggunakan propeller ads sebagai penyedia iklan cpm untuk blog, ayoo gabung untuk berburu dollar disini. memang propeller ads sekarang bertambah mantep dehh, tiap hari semakin banyak jenis iklan bertargetnya. ayo ke Propeller Ads

Dalam postingan sebelumnya saya sudah memberikan 10 penyedian iklan cpm terbaik. nomor urut pertama masih propeller ads. 


5 Responses to "Bukti Pembayaran Propeller ads 2016 July"

  1. Wah keren itu mas, terus iklannya dipasang dimana?

    itu pembayarannya melalui apa / Apa udah mendukung pembayaran melalui paypal?

    BalasHapus
  2. lewat payoneer mas :)

    paypal tidak bisaa :)

    BalasHapus
  3. Are you looking to earn money from your websites/blogs by running popunder ads?
    If so, did you take a look at exoClick?

    BalasHapus