10 PENYEDIA IKLAN CPM TERBAIK 2017

Cost per million adalah sebuah program iklan seperti adsense juga namun cuma bedanya dengan adsense pada klik, pada adsense klik dibayar dan lebih utama namun pada cost per million semua berbeda yaitu klik tidak dibayar tetapi dibayar per 1000 tayangan iklan. Cost per million sering disingkat dengan CPM dan penggunaan kata CPM lebih umum, Adsense juga menyediakan CPM dan lebih mengutamakan klik dibandingkan CPM.

Setiap program penyedia iklan pasti ada yang menyediakan CPM yang biasa disebut eCPM pada jaringan mereka. Kita sudah tidak asing langi dengan PPC yaitu pay per klik yang membayar per klik iklan yang diklik oleh pengunjung dan tidak boleh mengklik sendiri atau membayar orang lain untuk melakukan klik. Pada penyedia iklan CPM jika ada klik tidak valid maka itu bukan masalah malah disuruh karena mereka cuma membayar kita dengan tayangan saja.

Keuntungan utama kita tidak cepat di pecat, dan jarang sekali terjadi pada program penyedia iklan CPM memecat publisher-nya kecuali program itu tutup. Memasang iklan CPM lebih aman daripada PPC karena iklannya tidak terkait dengan klik yang tidak valid namun yang tidak boleh dalam CPM adalah tayangan yang tidak valid atau tayangan yang berulang-ulang dari perbuatan kita atau kita menaruh script atau mesin tayangan seperti load 5 menit sekali, ini jelas-jelas pelanggaran dan memungkinkan kita dipecat oleh mereka alangkah lebih baik kita memasang add-on browser yaitu Adblock Plus pada firefox atau chrome karena dapat memblok iklan dan tidak ditampilkan iklan pada browser kita, jadi kita aman-aman saja membuka website kita dan juga berlaku pada PPC atau Banner.

Nah jika anda punya blog yang mempunyai pengunjung diatas seribu maka saya sarankan memakai iklan dari program penyedia iklan CPM, Walaupun bayaran per 1000 tayang $0.01 namun bayangkan kalau kita mempunyai ratusan pengunjung, ya jelas blog/website kita bisa menghasilkan banyak dollar. Disarankan untuk memasang iklan CPM pada blog yang sepi klik seperti blog tutorial atau blog informasi. Nah dibawah ini ada 10 Penyedia Iklan CPM (Cost Per Million) Terbaik dan Terpercaya.

UPDATE 06 - 08 - 2016 . saya selalu update agar sobat tidak sia sia ketika memilih penyedia cpm dibawah ini.
Baca juga : Mobicow penyedia iklan mobile termahal

10 PENYEDIA IKLAN CPM TERBAIK 2017

1. PropellerAds

PropellerAds adalah situs jaringan penyedia iklan cpm yang besar. PropellerAds berani membayar per seribu tayang sebesar $10 dollar, bayaranya sangat mahal kan jadi cocok untuk kita yang lagi berburu dollar. pembayarannya tidak bisa menggunakan paypal. melainkan payooner,payza,wire dan lainnya.

Jika blog sobat berbahasa inggir pasti akan lebih banyak lagi pendapatannya.

Untuk pembayaran, propeller ads minimal 100 Dollar menggunakan payoneer. dan 500$ menggunakan Wire Transfer. 

Berikut Bukti Pembayaran Propeller ads bulan juli 2016

Bagi yang ingin dapat uang di propellarads, saya punya trik. dan ini memang terbukti, soalnya propellarads sendiri yang membagikannya. coba bara "Cara mendapatkan Uang di Propellarads dengan mudah".


2. Poptm

Poptm juga merupakan salah satu penyedia iklan cpm terbaik 2016. sobat bisa mendapatkan penghasilan yang lebih banyak dari sebelumnya. mengapa ? karena iklan poptm bisa menembus adblock 95% tembus.

Seperti kita ketahui bersama, banyak orang pakai adblock nih untuk blokir iklan para blogger, padahal sejatinya. mereka mau mencari ilmu lewat blog kita.

Untuk pembayarannya bisa menggunakan Paypal dan Payza.

Kabar baiknya adalah poptm support pembayaran Bitcoin. jadi uang sobat bisa langsung di withdraw ke alamat bitcoin. wahhh.. pasti bitcoiner jadi lebih semangat.

3. Revenuehits

Revenuehits adalah penyedia iklan cpm yang sudah terbilang lama, dan masih tetap memuaskan. sudah milyaran impresi yang telah dicapai oleh penyedia iklan ini. sobat bisa mendapat penghasilan yang besar karena sistem perhitungan pendapatan revenuehits CPA cost per action. 

Metode pembayaran :
  • Paypal ( minimal 20$ )
  • Payoneer ( minimal 20$ )
  • Wire transfer ( minimal 500$ )

Popcash merupakan penyedia iklan cpm yang memiliki peringkat tinggi. mirip dengan popads. iklannya bukan berupa banner melainkan iklan pop up, atau iklan yang ketika pengunjung mengklik pada blog akan terbuka halaman baru. 

Kelebihan popcash yaitu, tidak akan terlalu mengganggu pengunjung, karena cukup sekali iklan akan keluar untu satu pengunjung. beda halnya dengan popads. 

Sobat pasti pernah berkunjung di website yang setiap di klik halaman baru pasti terbuka. maka popcash tidak seperti itu. jadi pengunjung kita masih tetap dalam keadaan nyaman.

Untuk pembayaran, bisa lewat paypal. minimal 5 dollar - bisa pyout setiap hari.

5. Popads

Popads adalah salah satu perusahaan periklanan yang sudah lama dikenal publik. popads menghitung perseribu tayang. mengapa saya tempatkan popads di paling atas. karena saya juga menggunakan popads pada salah satu website saya. tapi bukan yang ini. 

Sistem pembayaran popads bisa dilakukan setiap hari kecuali weekend. minimal saldo anda 5 dollar, maka langsung bisa payout hari itu juga. pembayarannya bisa menggunakan paypal,payooner, wire transfer. jadi tunggu apa lagi broo. dari pada blog sobat tinggal diam aja.

6. Exoclick

Exoclick adalah penyedia iklan cpm yang sudah terbukti sejak bertahun tahun yang lalu. sudah banyak para publisher memanfaatkan exoclick sebagai alternatif adsense. 

Exoclick menyediakan fomat iklan berbentuk pop up, banner, interistial, mobile ads dll. jadi sangat baik dimanfaatkan untuk sobat yang memang ingin memasang berbagai jenis iklan di blog. 

Pembayaran, bisa menggunakan paypal, payoneer dan wire transfer. paypal minimal 20 dollar dengan sistem Net 7. 


7. CPM Only

CPM Only adalah program penyedia iklan CPM sama seperti diatas namun ini lebih umum jadi tidak dikhususkan kepada beberapa topik blog yang dibahas namun sangat bagus untuk blog yang membahas seo, money atau tentang ekonomi atau blog itu sendiri.

8. CPMLeader

CPMLeader adalah CPM yang membayar kita jika kita mendaftar pada jaringan mereka sebesar $5, jadi kita sudah mendapatkan $5 dollar saat mendaftar untungkan, namun CPMLeader sangat disayangkan karena tidak mendukung domain dari blogspot.com, jadi para blogger tidak dapat memasang iklan pada blognya kecuali bagi yang mempunyai website selfhosting sendiri baru bisa. Untuk iklan banner mereka tersedia ukuran 728x90, 468x60, 300x250 dan 160x600 px.


9. CPM Affiliation

CPM Affiliation merupakan CPM yang membayar kita saat pendaftaran yaitu sebesar 10 euro, jadi mereka menggunakan euro, mereka membutuhkan blog atau website yang 30.000.000 Unique Visitors per bulan, jadi tidak sebarangan mereka menerima kita dan CPM ini banyak digunakan oleh pihak PTC untuk banner pajangan mereka.


10. Qadabra

Qadabra merupakan program penyedia iklan CPM sama seperti yang diatas namun Qadabra lebih dan sangat cocok untuk blog pemula dan mereka menerima blog atau website kita walaupun masih minim pengunjung. Selain itu kita dapat menarik dana dari paypal atau payoneer.



10. Sonital

Sonital merupakan CPM yang cara kerjanya sama seperti CPM yang diatas yaitu kita dibayar per Million atau Impression sebesar $0.01-$2 yang dapat ditarik lewat paypal.


:: Jika anda memiliki Situs dengan tema Game , maka anda harus membaca ini "6  Situs penyedia iklan untuk website niche Game"

:: Bagi sobat yang senang investasi menggunakan bitcoin, sobat bisa lihat pengalaman saya selama disitus terpercaya untuk mining atau investasi bitcoin di bitcoin mining terpercaya 2016

116 Responses to "10 PENYEDIA IKLAN CPM TERBAIK 2017"

  1. hehehe !!! sudah seperti itu gan :O

    BalasHapus
  2. Adhexa, propeller yang saya pasang mas. Mudah-mudahan bisa menghasilkan dengan cepat sesuai pengunjung yang lumayan banyak hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin ya rabb !! brapa dapatnya sehari gan ?? :)

      Hapus
    2. Buat saat ini memang belum terkumpul buat payout, mudah-mudahan awal bulan hehe

      Hapus
    3. klo lupa ambil meta tag pas daftar propeler ads, gimana cara mintanya lagi gan

      Hapus
    4. klo lupa ambil meta tag pas daftar propeler ads, gimana cara mintanya lagi gan

      Hapus
  3. Coba ke blog ane gan, ada yang membayar lebih, cpm utuk blog indo

    BalasHapus
  4. mantap gannn :) ........

    tapi untuk sementara saya pake ADHEXA aja dulu,,, !!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. soalnya adhexa payoutnya 5 dollar ,,jadi nggak mesti nunggu lama :v

      Hapus
    2. iya 5$ nyari 5 dolarnya pergerakannya lama bgt. padahal web yg buka udah puluhan ribu. akhirnya copot lagi dah.

      Hapus
  5. gan yang propeller ads bayak amet gan. kenapa gak milih yang itu aja. apa itu scam???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Soalnya saya sudah terjebak di adhexa dan cpmfun ,, !! jadi fokus yg itu saja !!
      kalau agan mau coba ,,silahkan ..... :) !! semua situs di atas ... sudah memiliki banyak bukti pembayaran !!

      Hapus
  6. cpm masang iklan nya gimana maz ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. copy kode iklan nya,,yang di menu "tag" !! paste ke blog mba :)

      Hapus
  7. CPM ok, saya sudah bbrapa kali PO adhexa..
    silahkan dicoba,..
    jalan2 ya ke www.democrazybink.com

    BalasHapus
  8. adhexa ane paling bagus 18$ paling jelek masih diatas 5$

    BalasHapus
  9. adhexa dan yllix media lumayan mantap gan, ane udah 3x pay out malahan

    BalasHapus
  10. aku udah masang juga nih adhexa, tapi traffic blog masih ngadat2... masih butuh optimasi karena kunci CPM kayaknya visitor yah?

    BalasHapus
  11. Cara mudah cari uang lewat Hp android cek disini gan.

    http://takengon-dev.blogspot.com/2015/04/cara-cari-uang-dengan-hp-android.html

    BalasHapus
  12. sya coba yg CPMFUN ,, mudah mudahan mujur :) makasih ya

    BalasHapus
  13. Bagusan mana adhexa sama popads

    BalasHapus
  14. minggu lalu,,dapat payout lagi dari adhexa :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Punya saya adhexa cuma 0,03 per 1000. kecil bener

      Hapus
  15. Revenue Hits kalo menurut saya yang paling optimal untuk website indo, tapi kembali lagi kepada taste masing masing sih gan hehe

    BalasHapus
  16. wah klo per 1000 tayang berarti, klo satu orang klo misalkan terus reloag halaman 5 kali, itu termasuk di hitung 5 kali tayang atau 1 ip cuma di hitung 1 kali tayang...

    BalasHapus
  17. adhexa beneran masih membayar kan gan? soalnya ane liat kok iklannya yang muncul banner adhexa sendiri :v

    BalasHapus
  18. kunjungan silaturahim nih gan
    kunjungi balik ya

    www.akangsurya.blogspot.com

    BalasHapus
  19. Bang kalau iklan cpm popchas itu scam apa bukan gan,makasih gan..?

    BalasHapus
  20. Yang paling recommended dari 11 itu yg mana gan?

    BalasHapus
  21. Yang paling recommended dari 11 itu yg mana gan?

    BalasHapus
  22. Yang paling recommended dari 11 itu yg mana gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau menurut saya,,Coba di propelleads yang no.9 !! soalnya banyak review yang saya lihat dan masih tetap membayar !!

      Kalau lhat coment di blog ini, rata2 pake adhexa kan !!soalnya beberapa bulan lalu,,adhexa lanjar jaya kirim uangnya"

      "Untuk ADHEXA :: Sudah sebulan ini Dollar saya belum di kirim ke paypal saya, ::
      saya juga sempat dapat email dari admin adhexa,
      katanya :: Uang anda tetap kami kirim jadi tetap bersama kami, dan jangan buat review kalau adhexa tidak membayar anda ::

      trima kasih
      maaf atas keterlambatan saya.

      Hapus
  23. Gan,saya mau nanya nih
    Saya mempunyai blog deg 3k visitor,namun impressi yang terhitung 400an aja...
    Apa memang begitu ya?

    TErima KAsih

    BalasHapus
  24. terimakasih masbro... www.tafshare.com

    BalasHapus
  25. yg bener aje lue min po nya 5$
    lah trus ini apa min >>>>http://prntscr.com/7nkrcp

    BalasHapus
  26. Yg cocok untuk game yang mana gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba baca disini !! penyedia iklan untuk situs niche game !!
      http://arcnet1991.blogspot.com/2015/07/6-penyedia-iklan-untuk-website-niche.html

      Hapus
  27. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  28. agan aku mau tanya itu kalau se umpama aq pasang 2 banner langsung di blog aq apakah aq bisa mendapatkan penghasilan 2 kali lipat

    http://pemudapastibis.blogspot.com

    BalasHapus
  29. agan aku mau tanya itu kalau se umpama aq pasang 2 banner langsung di blog aq apakah aq bisa mendapatkan penghasilan 2 kali lipat

    http://pemudapastibis.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya...setiap banner memiliki penghasilan sendiri !! tapi rata2 pada setiap perusahaan periklanan memberikan batas banner dalam satu halaman...!! 3 banner per halaman.

      Hapus
  30. Gan mau nanya nih,klicscor apa termasuk iklan spam apa bukan,butuh pencerahan nih gan,makasih..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. clicksor punya pop under dan pop up, jadi sebenarnya iklan seperti itu mengganggu pengunjung.

      Hapus
  31. Gan mau nanya nih,klicscor apa termasuk iklan spam apa bukan,butuh pencerahan nih gan,makasih..?

    BalasHapus
  32. Gan mau nanya nih,klicscor apa termasuk iklan spam apa bukan,butuh pencerahan nih gan,makasih..?

    BalasHapus
  33. Lagi nyari CPM Indonesia gan
    blog ane masih minim pengunjung

    BalasHapus
  34. gw mau nyoba adhexa dulu deh, thanks infonnya mas..

    BalasHapus
  35. postinganya bermanfaat gan tapi saya masih bingung mau fokus google adsense apa model CPM ini misal kalau saya daftar salah satu CPM ini apakah saya masih bisa diterima di google adsense?? mohon pencerahanya min kunjungi juga web saya di www.nderapedia.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau mau fokus adsense sih lebih baik,!! tapi kan pasti butuh persiapan dulu sebelum daftar adsense, nah sambil menunggu mungkin mas bisa coba salah satu dari pilihan diatas.

      Hapus
  36. thanx informasinya, udah daftar di propellerads dan adhexa dari link di atas.

    BalasHapus
  37. makasih gan informasi yang bermanfaat buat newbie seperti saya, saya lagi coba no.9
    mampir kesini ya gan ... http://gydvsn.blogspot.co.id

    BalasHapus
  38. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  39. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  40. yang paling saya sarankan hanya ada 2 yaitu : Revenuehits dan Propellerads, karena saya bisa menghasilkan 50$/bulannya dari CPM tersebut. saya memasang Yllix tapi eCPM nya rendah betul hanya 0.002$ kan sedih bro

    BalasHapus
  41. gan ditunggu kunjungan baliknya http://likeabigtravel.blogspot.co.id

    BalasHapus
  42. Saya lagi cobak accesstrade gan, progaram CPA indonesia.

    Kunjungi blog saya ya http://www.turbinelectricity.ga/2015/10/what-is-steam-turbine.html

    BalasHapus
  43. Mantap gan, btw, yang CPMstar ppcnya dibayar brp ya ?


    Kunjungi juga
    http://omonimerz.blogspot.com/
    http://narutonavers.blogspot.com/

    BalasHapus
  44. alternatifnya banyak tapi apakah di antara semua yang dibahas di atas tidak ada yang scam?

    BalasHapus
  45. Trims artikelnya.
    mautahugaksih.blogspot.co.id :]

    BalasHapus
  46. kebeulan saya lagi cari2 ternyata disini lengkap gan..

    saya sih mau coba adexa gan hehehe.. mohon doanya :)

    jalan2 dimari strategi bisnis dropship >> http://goo.gl/DTRhl2

    BalasHapus
  47. Jadi Bingung Pilih Yang Mana Gan... Maklum Baru.... Jadi Agak-Agak... hehhhhe
    Kunjungi ya agan-agan >>> http://mp3youtube.review/

    BalasHapus
  48. Mantap nih kayaknya udah mesti pasang iklan nih. patut dicoba

    BalasHapus
  49. nitip blog ya. apasaja18.blogspot.com ngomong ngomong makasihn infonya ^_^

    BalasHapus
  50. kalo yg bisa pake bot jingling/hitleap & teman2nya yg mana ya ?

    BalasHapus
  51. Mantap gan, akhirnya bisa juga tahu mana cpm yang paling bagus. Menurutku bagusan CPM PropellerAds. Dan saya sudah memasangnya diblog saya. Kalau mau lihat cek blogku gann

    BalasHapus
  52. no ads to show... saya diblock ya?

    BalasHapus
  53. yang cocok buat blog cerita sehari-hari ada nggak ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau bisa mas, daftar adsense dulu,,kalau blog sehari-hari mungkin mudah diterima adsense, karena pasti tidak ada hasil copy-paste !!! kalau adsense ..bisa lebih banyak lagi pendapatannya.

      Hapus
  54. yg paling rkomended yg atas ya gan? dapatnya berapa$ gan per 1000 tayangnya?

    BalasHapus
  55. mantap, coba ah. makasih gan infonya

    BalasHapus
  56. Ntar aja deh nyobanya kalo visitor saya udah banyak dan stabil hehe
    Http://catatananaktani.blogspot.com

    BalasHapus
  57. mantap nih listnya, thanks bisa buat refrensi di web ane Gudang Anime streaming anime subtitle indonesia

    BalasHapus
  58. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  59. memang sangat menghasilkan yang namanya bisnis online apalagi bisnis online yang berjenis periklanan seperti ppc, cpm dan agan tuliskan diatas, thanks for sharing

    BalasHapus
  60. Kalau gue pakek propeller, tpi masih dikit visitornya, artikelnya bermanfaat sekali :-)
    Kalau mau download video youtube disini ya gan www.jonesmp3.com

    BalasHapus
  61. Info yg menarik gan,tapi sayangnya blog ane dah terpasang popcash sama revenehit

    BalasHapus
  62. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  63. banyak pikihan jd bingung pakek yg mana..
    kudu di coba satu2 biar ga penasaran, minimal 2x24 jam (kaya tamu aja, baru lapor klo uda 2x24 jam)

    klp ada tutorial veri video boleh di upload ke b log ane https://beken.id

    BalasHapus
  64. mau tanya kalau ads gini ada minimal impressionnya gak sih??

    BalasHapus
  65. Wah, cocok nih untuk blog download kaya ane

    BalasHapus
  66. yang bagus iklan yang mana gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau blognya mempunyai pageview diatas 10k perhari ...bagusx propellerads
      selebihnya,, popcash !!!

      Hapus
  67. Info yg sangat bermanfaat sekali saya lebih tertarik dgn popcash untuk saat ini

    BalasHapus
  68. Yllix suport tuh jingling.... :)

    BalasHapus
  69. Terimakasih infonya gan popcash menurut saya yg paling aman dan masih terbukti membayar

    BalasHapus
  70. Coba Poptm Gan cpm terbaru dengan bayaran paling tinggi

    BalasHapus
  71. Untuk website Indonesia apa bukan ya mas itu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. urutan ke satu sampai ke 4 bisa indo ..mudah approve nya.

      Hapus
  72. Are you trying to earn cash from your websites/blogs with popunder advertisments?
    In case you are, did you try using Pop Cash?

    BalasHapus
  73. Selain daftar di atas ada lagi tidak gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masih banyak mas bro !! tapi alangkah baiknya kita mencoba perusahan periklanan yang sudah lama dan terbukti. !! heheh sekedar saran.

      Hapus
  74. Banyak.ngumpul ya dsini.. mnurut aku semua asal membayar.. masalah mana yang byaran gede tergantung..seminggu lalu aku yakin popcash pegang kendali blog aku karena bayarannya banyak sampe 16$.. tapi sejak ada poptm yang aku pasang. Popcash kalah telak.. dari poptm 5 hari dapat 5 dolar.. lihat popcash.. masih ngadat di 2 dolar.. btw blog aku blog download.. tapi yang paling ngeri lagi popupnya sh.st .. balap2an sama poptm.. boleh cek di www.joelzr.com

    BalasHapus
  75. makasih gan infonya jadi nambah wawasan nih

    BalasHapus
  76. Yang terbaik yang mana.. Mohon info Nya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tergantung dari pengunjung sebenarnya pak !!! saran, coba masing masing secara bertahap. misalnya tiap 2 hari, dan lihat perbedaannya !!

      Hapus
  77. Kalo adsOptimal bagus gk gan ?..,,

    BalasHapus
  78. Sy pake pop ads.net penghasilan cmn 100 perak perhari berapa lama pay outnya yah hufh 😖😖 maklum blog sepi

    Www.bikerzone11.xyz

    BalasHapus
  79. nice info, menuju ke tkp semoga bermanfaat, untuk syaratnya, apakah harus ada pengunjung minimal blog?

    BalasHapus
  80. saya masih pakek popcash, bingung mau pakek yang mana lagi... udah sering banget pembayaran gak dikirim, jadi rugi makek iklannya. Yang terbukti membayar sampai saat ini dan terbagus apa sih sebenernya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau saya sampai sekarang masih memakai popads pada salah sati situs saya !!dan terbukti selalu membayar !! saya pakai paypal mas :)

      Hapus
  81. pengen nyoba pake PropellerAds tapi sayangnya sampai sekarang gak bisa PO lewat paypal. padahal bagus PropellerAds bayaran tinggi, coba aja bisa PO lewat paypal pasti banyak sekali yang bakal gunainnya. Semua pasti bakal pada pindah pake tu iklan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul tuh mas !! jaman sekarang kita harus move on ke penyedia iklan CPM. soalnya klw andalin PPC kadang tidak sesuai keinginan.........

      Hapus
  82. Sy baru sudah coba popads dan popcash 1 minggu ini. Hasil Popads lebih bagus dari popcash, tetapi popads masih dibawah Poptm yang sekarang saya pake sudah 6 bulan. Betul kata beberapa komen di atas bahwa hasil popads separoh dari Poptm. Propellerads sedikit lebih tinggi penghasillannya dari Poptm, tetapi Propeller iklannya lebih agresive dan lebih rame serta tidak bisa paypal. Pendapatan yang lebih tinggi sebenarnya adalah Bidvertiser, tetapi sekarang sudah saya stop karena menyebabkan sneaky redirect, dan telah menghancurkan blog saya hingga harus ganti nama domain baru lagi sekarang. Silahkan lihat blog saya ban-pt-universitas.co

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mantap tambahan review nya mas... !!!!! salut saya sama pengalaman agan :)

      Hapus
  83. Jadi bingung mau nyoba yang mana gan... takutnya traffik yang masih sedikit ini malah tambah turun gara gara di pasangin pop up...

    Pop up sama banner bagusan mana ya gan ? Serta hitungan impresi nya kok jauh lebih kecil ya daripada di histats ?

    BalasHapus
  84. yang paling rekomended menurut agan untuk cpm diatas yang mana gan , untuk saat ini gan ,

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau saya sih, propellar ads dengan popcash

      Hapus